Berhenti Ababil !!!

by 19.40 0 komentar
Aku sedang belajar untuk berhenti menjadi sesorang yang sedikit-sedikit mengeluh.
Aku sedang belajar untuk berhenti menjadi sesorang yang menjadikan media sosial sebagai tempat mencurahkan segala hal yang mengarah pada kegalauan.
Aku sedang belajar untuk berhenti menjadi seseorang yang banyak membicarakan hal-hal yang tidak penting.
Aku sedang belajar untuk berhenti menilai seseorang hanya berdasarkan dengan melihat penampilan luarnya saja.
Aku sedang belajar untuk berhenti bersikap jelek terhadap orang yang juga bersikap jelek kepadaku.

Aku sedang dan masih belajar untuk itu semua.
Semua hal itu membuat aku terlihat sangat ababil a.k.a ABG labil.
Berhentilah menjadi ababil, Nia !!!
Usiamu sudah tidak mendukung untuk kamu melakukan semua hal yang tidak pantas dilakukan itu.
Semuanya butuh proses, maka berproseslah menjadi seorang Nia yang lebih baik lagi setiap harinya.
Bismillah, Allah selalu menyertai. 

Nia Faridawati Rustandi

Developer. Author.

Hi, I'm Nia. Muslim. Sundanese Girl. 20 y.o. Love to be traveler. Fan of indie music. Student of Semarang State University.

0 komentar:

Posting Komentar